Sabtu, 21 Maret 2009

Jogja, Sebuah Kota Kerajaan

Hari Sabtu tgl 28-02-2009 aku pergi ke JOGJA dengan AYAH, IBU,MBAH, ADIK2 dan tentunya AKU dong. Aku ke Jogja menaiki kendaraan bis, ya lumayan lama sih, tapi aku tetap mau ikut karena aku belum pernah melihat JOGJA. Aku di dalam bis kerjanya paling Makan, Minum dan yang jelas tidur. Sebenarnya menempuh perjalan ke Jogja 6 jam ( kalau tidak macet...). Tapi karena berhenti terus2 jadi lumayan lama.... Aku bangun jam 4 pagi karena aku sangat bersemangat untuk berangkat, sayangnya semua bangunnya jam 04.30 ah... jadi agak terlambat ke kampus (itu tempat berkumpul sebelum berangkat). Setelah semua sudah berkumpul, semua naik ke bis termasuk seluruh keluargaku. Perjalanan pun dimulai semua penumpang bis diberi nasi kuning untuk sarapan pagi (aku juga dikasih loh...). Setelah makan nasi kuning temanku Audry menelepon aku, pas saat di sekolah lagi isthirahat. Setelah selesai berbincang aku mematikan hp, lalu aku melihat keluar jendela, melihat pemandangan yang indah. Akhirnya sampai juga aku di kota kerajaan "Jogja". Disana banyak peninggalan jaman kerajaan seperti: Keraton Kesultanan Jogja, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Candi Lawang Sewu dll.

2 komentar:

audry your best friend mengatakan...

Rin, coba kamu blog waking deh! Misal, kamu ke blognya ibumu. Terus kamu nemuin ibuku yang komen. Kamu klik nama ibuku. Terus kamu ninggalin coment. Kamu liat ada yg namanya Pu'u, kamu klik lg. Dan... Seterusnya.

Karina_Akbar mengatakan...

Kebanyakan, nanti susah keluar lagi!. kamu aja yang ke blog mamaku lalu pencet seterusnya... hehehe..

Posting Komentar