Senin, 23 Maret 2009

Berlibur di Pantai



waktu itu saudara sepupuku datang ke Surabaya. Lalu paginya kita pergi ke pantai Balekambang Malang. Pada saat perjalanan aku hampir mau muntah gara2 jalanya menanjak pusing....deh. Setelah sampai di pantai langsung saya mamakai baju pantai gara2 terlalu bersemangat aku terjatuh karena tersangkut akar pohon yang besar banget. Karena tak mau lama2 segera aku berlari ke pantai. Disana aku berenang kesana, kemari seru banget deh. Karena terlalu senang aku berenang di pantai sampai sore, adikku yang pertama bernama Tiara sudah langsung mandi karena kakinya sakit. Aku dan adikku yang kedua bernama Elis masih berendam di dalam air pantai. Saudara sepupku yang paling kecil bernama Luna itu sempat nangis kakinya kena air, tapi om.Chepy ngajak luna supaya tidak takut pada air. Setelah diajak bermain Luna minta ikut juga. Tapi semuanya sudah capek termasuk aku, diajak mentas malah gak mau. wah ....capek dech tapi asyik lho...

4 komentar:

Audry mengatakan...

Halo Rin!!!!!! Masih ingat aku??? AUDRY muaniez....hehehe^_^.... Wah, aku jadi tertarik nih ke pantai Balekembang..... Pasirnya pppppppuuuutttiiiihhh. Mmmm, pantainya... bersih gak??? APA ADA IKAN HIU NYA??????? Hiy.....!_!

Karina_Akbar mengatakan...

ih..narsis kali kamu cantik.emang kamu gak perna ke pantai Balekambang?jawab ya...karin cantik

audry mengatakan...

Ga pernah. Apa ada ikan hiu-nya??? HHHIIIYYY...
Audry, The Wonder Girl

Karina_Akbar mengatakan...

Halah..., kalo ada ikan hiunya pasti di situ tak boleh ada orang yang bermain di pantai itu tau!. jawab ya. Salam hangat: my best friend you.

Posting Komentar