Senin, 15 Juni 2009

NAIK KELAS

Kalian pasti juga naik kelaskan? to the point ajach...... Ini kejadian nyata.... Aq kelas 3. Waktu kelas 1 dan 2 aku selalu naik kelas. Di kelas 3 ini aku ada uji kompetisi kelas 3 dan seluruh murid di sekolah manapun harus mengikuti ini kalau mau naik kelas. Tapi tak cuma itu, nilai harus diatas rata2, jadi rata2 nilainya 70/75. Soal uji kompetisinya mat dan Bhs. indonesia. Bhs. Indonesia 40 soal dan matnya 40 soal aku kira gampang. Eh, waktu aku liat ya... ternyata lumayan gampang.... Terus beberapa hari kemudian guru kelasku bilang yang paling tinggi nilainya Rama terus yang lainya ada yang 60 ke bawah dan 60 ke atas. Badanku panas dingin 4 kali karena aku takut gak lulus... aduh, deg2 banget deh. Do'ain ya semoga aku lulus. Amin... Beberapa hari kemudian ibuku ngasih tau aku lulus.... Nila Calistungku 85. Hore!..... I Happy Day!Tanks yang mendo'akan aku agar lulus. Thanks My Family. I LOVE MY FAMILY :D

3 komentar:

dr.kin mengatakan...

Wah, selamat ya Rin! Kapan-kapan aku belajar sama kamu biar ranking satu! Heeeeee....

audry mengatakan...

Aku juga do'ain semua di kelas 3 ini lulus loh! Apalagi, aku paling do'ain kamu! Kamu juga bilang trimakasih ke Audry dunk! ^^

Karina_Akbar mengatakan...

Ya iya Audry...... Tapi, bukan berarti aku bisa rengking satu...

Posting Komentar