Kamis, 28 Mei 2009

KKPK

Aku sangat senang membaca buku KKPK. Pertama aku tau, ibu membelikanku buku yang penciptanya anak-anak. Hmm... aku lihat sih kiatanya seru ya udah aku baca. Setelah beberapa hari/kira2 2 hari aku selesai membaca, wah...ceritanya bagus bgt. Buku KKPKku ada 13, buku pertamaku itu Choclate milk,2 of me, little cuties, the cute little ghost, my sweet heart, space fun park, the evergreen, kupetik bintang, dunia es krim,i love cooking, the hollow cat, diary Runa dan yang terakhir pertualangan arkha. Aku sangat senang membaca buku KKPK. eich.... jangan salah sangka dulu, aku gak asal pilih, soalnya kalau ceritanya nggak seru, tidak akan aku baca. Suatu saat, aku minta lg sama ibuku agar di beliin buku KKPK,eh, aku malah di marahin jadinya aku pinjam aja ma Audry atau tidak teman2 lainya yang belum aku punya. aku pikir2 bener juga biar irit gitu loh. ya... begitulah akhir ceritaku.. jangan lupa kasih komentar ya...

7 komentar:

Problem Solver mengatakan...

Hai, Rin!!! Jumpa pers ama aku lagi NIIIIIIIIIIIIIIIIII... Beli aja buku KKPK yang baru!!! Mks-nya yg baru di terbitin. ^^

Karina_Akbar mengatakan...

aduh... aku takut dimarahi ma mamaku, soalya mesti di tanyain dulu " sudah ada yang punya gak rin?, kalo udah ada yang punya pinjam aja..". ya... begitulah

dr.kin mengatakan...

Kasian deeeee luuuuu... Hahaha... ^U^

audry manieeeezzzzzz mengatakan...

Ckckck... Sampai2 Dr.Kin mengatakan kasian de lu... Benar2... Hidupmu sulit...

Karina_Akbar mengatakan...

Hehehehe... ( Aku cuma bisa jawab giu doang )

Afril Cornilia mengatakan...

Hahaha...di marahin ya?malah..,aku sekarang lagi koleksi nih ...
Tabah aja menghadapi cobaan, hehehehe

Nisa mengatakan...

Bagus deh kalau begitu,biar lebih irit dan nggak boros..

Posting Komentar